cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 15 Mei 2015

Cara Mudah Dapat Uang dari Whaff Rewards Android

Whaff Apk
Kali ini saya akan memberikan tips trik bagaimana mencari penghasilan uang dollar yang lumayan besar setiap hari tanpa ada penipuan sedikitpun sob, tentunya sobat hanya perlu bermodalkan handphone yang bersistem operasi Android saja, karena dengan hp android tersebut sobat nantinya dapat dengan mudah mendapatkan Dollar demi Dollar tiap harinya. dollar yang kamu dapatkan perharinya memang tidak banyak, paling tidak $1 – $2 dollar saja, tapi jika dikumpulkan dalam waktu 1 Bulan, lumayankan bisa dapat $30. jadi sobat tidak perlu ragu lagi deh, silahkan saja dicoba tips trik dari saya ini sob :
Berikut saya akan memberikan screen shot penarikan paypal yang sudah teman saya lakukan dari aplikasi Whaff ini. Penarikan saldo bisa dilakukan via PayPal :

paypal-screenshot3
paypal-screenshot

Sebenarnya inti dari WHAFF ini adalah Kamu harus mencoba aplikasi untuk beberapa menit, dan kamu bisa mendapatkan $0.10 – $0.30 / aplikasi-nya. Itu bisa kamu dapatkan setiap harinya, semakin banyak Aplikasi yang kamu install maka akan semakin banyak dollar yang kamu dapatkan.

whaff

Mau tau caranya? Berikut Cara Mudah Dapat Dollar Dari Android :
1. Download dan Install Aplikasi Whaff Rewards (APK) atau Langsung dari Play Store di Android kamu.

2. Setelah itu, Login pakai Akun Facebook kamu. Masukan kode ini AG62928 dulu biar akun kamu dapat bonus dollar dan ada isinya.

3. Selanjutnya, cara mencari dollar-nya adalah dengan menggunakan aplikasi-aplikasi yang ada didalamnya, atau bisa juga dengan mengikuti misi-misi yang diberikan, seperti menggunakan aplikasi selama 2 menit atau lainnya.

4. Selesai!

Baca juga beberapa trik dari Gozhim :

1. Cara Dapat Dollar Gratis untuk Mengisi Paypal
2. Cara Mengisi Gems Clash Of Clans (COC) Gratis
3. Cara Dapat Pulsa Gratis Terbaru Menggunakan Android

1 Komentar:

judi sabung ayam
Kali ini saya akan memberikan tips trik bagaimana mencari penghasilan uang dollar yang lumayan besar setiap hari tanpa ada penipuan sedikitpun sob

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More