cara mendapakan gems clash of clans gratis

Minggu, 05 April 2015

Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Whaff dengan menggunakan HP Android

Cara Mudah Dapatkan Dollar dari Whaff dengan HP Android di Tahun 2015




Mencari uang/dollar lewat HP Android memang kedengarannya kurang masuk akal bagi orang awam seperti ane, tapi pada kenyataanya bisa loh. Hanya dengan meng instal aplikasi Whaff sobat bisa mendapatkan dollar. Caranya gimana kok instal aplikasi Whaff dapat dollar?? Caranya setelah sobat instal aplikasi Whaff sobat tinggal menginstal aplikasi yang tersedia di dalam aplikasi Whaff, cuma instal aplikasi dari Whaff sobat langsung di bayar dengan dollar. Mudah banget kan. Oh iya, apabila sobat instal aplikasi lewat Whaff sobat akan mendapatkan 0,2$ atau setara 2.500 rupiah hanya untuk instal satu aplikasi saja. Bayangkan kalo sobat Instal lebih dari 40 aplikasi, berapa banyak dollar yang akan sobat dapatkan. Lumayan banget.

bagaimana cara kerja aplikasi WHAFF Reward ?

WHAFF reward akan memberikan dollar pada pengguna smartphone android yang menginstal aplikasi dari google playstore melalui aplikasi Whaff reward jadi bagi anda yang hoby download aplikasi dari google playstore kini akan dibayar dengan dollar berkisar 0,1 - 0,80 $ per aplikasi yang anda unduh, sangat menguntungkan bukan ? sudah dapat aplikasi nya dapat lagi dollar nya, dollar yang anda kumpulkan apabila mencapai 10$ dapat langsung anda cairkan melalui akun rekening "paypal" anda atau melalui facebook gift card, amazon gift card (bagi anda yang ingin berbelanja) google play gift card (bagi anda yang ingin berbelaja aplikasi berbayar) xbox live gift card, playstation play gift card dan metode lainnya. penarikan akan diproses 3x24 jam kerja.

bagaimana aplikasi WHAFF Reward bisa membayar ?

WHAFF reward membayar dari pengembang aplikasi yang aplikasinya yang ingin di download dan dimainkan jadi pengembang aplikasi membayar kepada WHAFF rewarduntuk menaruh aplikasi nya yang kemudian akan kita download di smartphone android kita.

apakah WHAFF Reward tidak berbenturan dengan google playstore sebagai pengembang aplikasi android ?

jelas tidak, karena WHAFF reward juga akan mengalihkan link download nya ke google playstore, dan aplikasi WHAFF reward ini juga terdaftar dan dapat didownload di google playstore.

Langkah-Langkahnya :

Download dan instal dulu aplikasi Whaff lewat google play di HP Android Sobat atau download disini. Kemudian setelah itu, sobat akan di minta untuk log in dan log in pake facebook aja biar cepatSetelah log in Klik Ok sebanyak 2x setelah itu tunggu sampai sobat akan di minta untuk memasukkan invite pin, masukan pin AG62928 (Copy dulu) agar sobat langsung dapat 0,30 $ atau setara 3.600 rupiah
Kemudian instal aplikasi yang tersedia di bagian Premium Picks dan setelah selesai instal aplikasi sobat akan langsung mendapatkan dollar. Ini dollar saya dari Whaff :)


Simple banget bukan, ayu sobat yang punya HP Android buruan Instal aplikasi Whaff dan dapatkan dollarnya. Dengan begitu sobat bisa mendapatkan pasif income dari Whaff dan HP Android sobat bisa lebih bermanfaat lagi buat cari uang dan pasti uang sobat akan di bayarkan. Bukan Hoax atau tipu-tipu kawan, nanti kalo saya sudah payout dari Whaff ane kasi Scren Shootnya di mari.

Update Bukti Pembayaran : 22 Januari 2015



Penarikan dari Paypal ke Bank BRI



catatan : 1. Jangan lupa menggunakan kode invite AG62928  Untuk mendapatkan saldo pertama anda.

Tag : Cara mendapatkan uang dari android, cara mendapatkan dollar dari android, cara mendapatkan uang dari whaff, cara mendapatkan dollar dari whaff, cara mudah menghasilkan uang dari android, cara mudah menghasilkan dollar dari android, cara udah menghasilkan uang dari whaff, cara udah menghasilkan dollar dari whaff, tutorial instal whaff, download apk whaff, cara penarikan uang dari whaff, cara penarikan dollar dari whaff, tutorial mendapatkan dollar dari whaff, tutorial mendapatkan uang dari whaff.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More