cara mendapakan gems clash of clans gratis

Minggu, 05 April 2015

Tips Mudah Mendapatkan Gold dan Gems Heroes Charge Gratis terbaru 2015

Heroes charge merupakan game RPG untuk mobile android dan IOS yang dikembangkan oleh developer game ternama yaitu uCool, game ini memiliki kemiripan dengan game DOTA pada PC, mulai dari karakter dan skillnya.






Heroes charge sendiri cukup populer dikalangan pengguna android/IOS dan tidak kalah saing dengan game yang tidak asing bagi anda yaitu Clash Of Clans (COC) dan Heroes charge sendiri telah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di playstore.

Bagi yang bermain game Heroes Charge pasti tidak asing dengan yang namanya gold dan Gems, ya kedua item ini merupakan pendukung utama dalam meningkatkan level heroes kita.

Gold heroes charge sendiri berfungsi untuk upgrade skill hero, enchane equip, membeli kebutuhan di merchant, atau membeli perlengkapan di goblin merchant dan lainnya

Gems Heroes charge berfungsi untuk membeli soulstone untuk membuka/unlock heroes maupun upgrade, membuka chest box, membeli gold dan keperluan lainnya.

Untuk mendapatkan gold dan gems heroes charge, anda bisa mendapatkannya dari event ataupun dengan menjual soulstone yang digunakan untuk upgrade hero dan bahan enchane, selain itu anda juga bisa mendapatkan gold dan gems dari kenaikan level hero serta rajin hunting di elite mode, namun tentunya gems yang didapatkan tidaklah banyak.
untuk mendapatkan gems yang banyak anda bisa membelinya dengan menggunakan kartu kredit, dengan harga mulai dari $4.99 sampai $ 99.99
Selain dari cara diatas, anda juga bisa mendapatkan gems heroes charge secara gratis dan legal (bukan cheat) dari aplikasi whaff, tanpa harus mengeluarkan uang atau tanpa menggunakan kartu kredit, namun cara ini hanya bekerja pada OS Android.

Cara ini sendiri bisa digunakan untuk membeli gems heroes charge, gems clash of clans, ataupun membeli diamond line lets get rich, hayday dan game lainnya yang memerlukan uang untuk membelinya.

Cara mendapatkan gems heroes charge gratis dan legal :1. cari dipencarian, aplikasi "whaff reward" di playstore hp agan, namun sebelumnya salin terlebih dahulu code ini AG62928 yang digunakan untuk proses pendaftaran.
2. setelah di unduh, kemudian install, selanjut akan ada tampilan login.




3. setelah login berhasil maka akan ada tampilan untuk memasukkan kode yang tadi telah disalin.

4. kemudian tempelkan kode AG62928.

5. setelah berhasil anda akan mendapatkan bonus pendaftaran sebesar 0.30$ dan anda  bisa mendapatkan $ tambahan dengan cara mendownload aplikasi yang disarankan oleh whaff, seperti aplikasi olx, elevenia dan banyak aplikasi lainnya yang tersedia untuk didownload.

6. dan anda akan mendapatkan 0.10$ - 1$ dari setiap aplikasi yang didownload dan di install

7. setelah $ nya terkumpul minimal 12$ anda bisa menukarkannya dengan credit google playstore, yang digunakan untuk membeli gems heroes charge, gems Clash of clans (COC), diamond hayday, atau diamond line lets get rich.
8. aplikasi yang telah di download melalui whaff, bisa di hapus/uninstall untuk mengoptimalkan kinerja smartphone kita.

Demikianlah artikel saya kali ini mengenai Tips mudah mendapatkan gold dan gems heroes charge Gratis terbaru 2015, cara ini juga bisa anda terapkan untuk mendapatkan gems clash of clans (COC) diamond hayday, dan gems android lainnya.

Tags : cara mendapatkan gold dan gems heroes charge gratis, gems coc gratis, diamond hayday gratis, diamond line get rich gratis, cheat game coc, trik mendapatkan gems gratis, trik mendapatkan diamond get rich gratis, pulsa gratis.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More