cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 28 Oktober 2011

12 Trik Menuliskan SEO Posting Blog


Apakah anda memperhatikan soal SEO secara serius? Seperti anda tahu, SEO adalah medan pertarungan para blogger/webmaster untuk merebut kata kunci atau keyword i mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing, dan seterusnya.
Menggunakan SEO yang tepat akan membuat blog anda jadi jawara dengan kata kunci pilihan anda. Trafik yang banyak tentu saja menghasilkan income yang besar. Tapi, bagaimana bermain SEO yang aman, tidak dianggap black seo oleh search engine?
Ada 13 SEO keberuntungan buat blog anda yang akan saya bahas di bawah ini:
1. Tempatkan Kata Kunci Ekor Panjang untuk bisnis anda di awal judul.
Ekor panjang saya terjemahkan bebas dari kata Hit Tail. Sementara Kata Kunci adalah kata yang bisa anda temukan secara online. Adalah penting bahwa anda tahu apa kata kunci anda. Hari ini, kata kunci anda harus lebih spesifik. Kompetisi di lapangan terlalu tinggi. Jika anda tidak tahu apa kata kunci anda, anda sebaiknya mencari tahu.
Beberapa contoh dari kata kunci dibandingkan dengan kata kunci ekor panjang adalah:
Internet Marketing> Internet Marketing untuk Bisnis Kecil
Terapi Pijat> Terapi Pijat Kesehatan Keluarga
Copywriting> Copywriting untuk Halaman Situs Penjualan
2. Membuat judul “Menarik.”
Mungkin anda sudah sering mendengar saran seperti judul di atas. Tapi memang saya tak bosan mengingatkan lagi. Ya, anda harus menuliskan judul yang akan menarik perhatian pembaca. Mata pembaca itu seperti scanner yang memindai judul-judul yang berserakan di halaman blog anda. Nah, pemindaian itu akan berhenti ketika pandangan mata mereka tersangkut pada judul yang menarik. Artinya, judul anda telah menjerat pandangan mata mereka!
Dapatkah anda menulis sesuatu yang akan membuat kecanduan? Jika berhasil, maka pembaca kecanduan dengan mengklik judul satu persatu dari posting anda.
3. Batasi judul anda sebanyak 40 karakter.
Bikun judul yang sederhana dan to the point aja! Tapi yang paling penting, seluruh karakter judul anda terlihat di halaman hasil pencarian mesin pencari.
4. Periksa judul: Apakah ini sudah memenuhi kebutuhan anda?
Orang mencari kata kunci untuk mendapatkan kebutuhan mereka terpenuhi. Apakah judul anda sudah memenuhi keinginan mereka? Pada titik ini, saya harap anda memahami bagaimana pentingnya sebuah judul posting!
5. Atur struktur posting menjadi tiga bagian.
Bagian 1 – Mengenalkan kata kunci yang disebutkan di judul. Jelas dan ringkas. Jika anda memiliki kisah terkait dengan topik tersebut, bagikan.
Bagian 2 – Mengeksploitasi isu utama yang terkait dengan kebutuhan spesifik dari topik. Di sinilah tempat anda memaparkan isu utama anda.
Bagian 3 – Resolusi. Memberikan jawaban atau solusi. Tambahkan rincian. Jawablah pertanyaan-pertanyaan pembaca untuk pembaca.
6. Buat subjudul dengan  teks tebal.
Seperti yang telah saya lakukan untuk posting blog ini.
7. Libatkan pembaca anda dalam diskusi.
Tulis posting anda seolah-olah anda sedang menuliskan langsung ke seorang teman yang sangat tertarik.
8. Tebalkan link atau kata kunci.
Berbagi link dan soroti poin anda paling penting dengan huruf tebal.
9. Usahakan Posting 300 kata.
Semakin pendek, posting makin bagus. Padat, ringkas tanpa basa-basi. Tapi, jika harus lebih panjang pun tidak masalah. Asal jangan panjang bikin mereka bosan.
10. Ringkaskan poin utama dalam tiga kalimat.
Pastikan pembaca anda tidak melewatkan poin utama anda. Tambahkan kata kunci anda dalam ringkasan.
11. Ajakan untuk bertindak.
Pembaca mungkin menuruti apa yang anda perintahkan, himbau, ajak. Tapi anda meski melakukannya dengan tepat dan penuh percaya diri. {ercayalah, mereka akan mengikuti ajakan itu!
12.  Padukan tag  dengan kata kunci artikel anda.
Ada yang menyebutnya kategori. Ada jugayang menyebutnya tag. Apapun istilahnya, letakkan kata kunci anda di sini.
Silakan coba tehnik SEO di atas. Lihat hasilnya!

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More