cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Mudah Mendapatkan Follower dan Following di Twitter


Aturan bermain di dalam dunia twitter adalah follow atau diartikan dengan mengikuti. Follower (pengikut) dan following (mengikuti) merupakan dua hal penting di dalam akun twitter anda. Semakin banyak follower anda, semakin bagus untuk anda manfaatkan sebagai jejaring pertemanan atau viral marketing.
Persoalannya bagaimana mendapatkan teman sebanyak mungkin di Twitter? Ada banyak cara, salah satunya adalah dengan cara manual yang anda bisa lakukan seperti di bawah ini:follow-me-twitter

1. Follow teman anda

Teman anda di twitter merupakan prioritas utama. Follow teman anda, blog teman dan partner kerja.

2. Follow orang yang anda sukai

Ada banyak tokohThere are lots of people you know and you’re a fan of. Search for them and follow. From movie stars, to celebrities, from experts to the people you support.

3. Follow rekomendasi

Bila Anda follow seseorang, lihatlah orang-orang yang follow orang itu. Anda follow/ikuti saja mereka. Pada hari Jumat, sesuai tradisi di Twitter, adalah hari orang merekomendasikan orang favorit mereka di twitter. Ikuti saja mereka.
4. Follow kembali orang yang follow anda
Ketika seseorang mengikuti anda, pelajari profil orang itu dan kemudian putuskan untuk follow orang itu.

5. Follow acak

Follow beberapa orang secara acak. Atau anda juga bisa mencari orang di kotak pencarian dengan kata kunci tertentu sesuai dengan minat anda dan kemudian follow orang dengan minat yang sama juga.
Saling follow itu asyik kok. Anda juga bisa follow saya @blogmagis dan pasti saya akan follow back.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More