cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 28 Oktober 2011

5 Tipe Pos yang Hasilkan Trafik Berlimpah


Hampir setiap hari anda menuliskan pos terbaru di dalam blog anda. Begitu juga di blog orang lain. Tapi, apakah anda sadar, pos jenis apa yang mendapat perhatian dari pembaca anda? Apakah anda tahu jenis pos apa yang banyak dicari pembaca dari mesin pencari seperti Google?
Jika anda bisa memaksimalkan pos yang paling banyak dicari pengunjung, maka anda akan menghasilkan trafik atau kunjungan yang berlimpah ruah. Saya juga pernah membahas
Berikut ini 5 tipe pos yang bisa menghasilkan banyak kunjungan dari Google:
  1. Daftar Posting
  2. Bagaimana Cara
  3. Berita Terkini
  4. Solusi Masalah
  5. Pos Kontes
1. Daftar Pos
Pembaca suka membaca pos yang berisi deretan link-link pos yang pernah anda buat. Misalnya, saya pernah menulis pos berjudul: 50 Trik Hacks Dahsyat untuk blogspot:
Nah, deretan link-link seperti itu membuat pembaca suka.
2. Bagaimana Cara
Di dalam istilah blog asing, Bagaimana Cara dikenal dengan How to. Pos dengan topik Bagaimana Cara sering diketik seseorang di Google untuk mengetahui cara melakukan sesuatu. Jika anda menulis pos tentang hal itu, tentu anda akan mendapat pengunjung maksimal. Jangan lupa tajamkan pos anda dengan menuliskan kata “Bagaimana Cara…” sebagai judul pos agar lebih tajam di Google. Misal: Bagaimana Cara Instal Plugin di WordPress?
3. Berita Terkini
Berita terkini atau Breaking News  sering saya tuliskan di dalam blog-blog saya. Misalnya, ketika ada peristiwa selebritis atau berita kejadian yang heboh, maka blogger harus cepat menyambar berita itu dan menuliskannya di pos. Ketika Mbah Marijan meninggal akibat abu vulkanik, saya menuai ratusan pengunjung dalam satu hari dan beberapa hari setelahnya.
4. Solusi Masalah
Di dalam komentar pos anda pasti sering mendapatkan pertanyaan tentang sebuah problem dan meminta anda menuntaskan problem tersebut. Nah, jika anda menuliskan pos tentang solusi dari problem, anda akan mendapatkan pengunjung sekaligus value dari pembaca anda. Anda dianggap sebagai pemecah masalah (problem solver).
5. Pos Kontes
Pos berisi tentang kontes atau perlombaan juga sangat menarik perhatian pembaca. Bahkan di Google kata kunci dengan kontes atau lomba pun banyak dicari penjelajan internet. Anda bisa mengadakan sebuah kontes dengan hadiah sesuai kemampuan anda dan kemudian menuliskannya dalam sebuah pos. Pembaca sangat suka dengan pos jenis ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More