cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 28 Oktober 2011

Cara Memasang Google+ Widget untuk Blog Anda


Google+ sudah hadir di jejaring pertemanan untuk bersaing menghadapi Facebook dan Twitter. Apakah anda sudah punya akun Google+? Jika belum anda bisa mendapatkannya dengan cara invite dari teman yang sudah punya. Anda bisa saya invite dengan kirimkan alamat email anda di kolom komentar di bawah ini. silakan baca: blogmagis mengundang anda untuk membuka akun google
Kembali ke topik. Selain facebook atau twitter, Google+ sebaiknya dipasang juga di dalam blog anda. Tujuannya agar anda melebarkan jaringan sosial anda. Sayangnya Google+ sampai saat ini belum mengeluarkan widget khusus untuk itu. Tapi untunglah ada pihak ketiga yang telah membuat widget khusus. Dengan widget ini anda bisa mempostingkan status terbaru dari Google+ anda ke pembaca anda. Mereka pun bisa menambahkan anda ke dalam circle google+ mereka.
Widget yang disediakan widgplus.com ini tidak mengharuskan anda instal di dalam blog wordpress. Bisa dipasang di semua platform blog. Caranya mudah seperti panduan ini:
google+
1. Silakan tuju www.widgetplus.com
2. Paste kan id google+ anda – contoh: google+ id saya adalah https://plus.google.com/114590616701509498562/posts. Angka yang dibold hitam adalah id google+saya.
3. klik tombol Get Widget
4. Salin kode yang terdapat di sana
5. Paste di blog anda

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More