cara mendapakan gems clash of clans gratis

Jumat, 28 Oktober 2011

Kenapa Konten itu Sangat Penting Buat Blog?



Content is the king…! Konten adalah raja! Ya ya ya, saya sudah sering mendengarnya, anda juga mungkin sudah bosan. Tapi, faktanya, konten memang paling memegang peranan penting dalam sebuah blog. Menurut saya konten itu ruh, yang menghidupkan sebuah blog. Tanpa itu, blog mati, tak bergairah, impoten.
Konten adalah segalanya buat seorang blogger. Itu pula yang membedakan sebuah blog dengan sebuah website/situs. Blog menampung seluruh konten apa pun, tapi website hanya sebuah media untuk sekadar promosi sebuah bisnis, produk atau layanan. Karena konten itu demikian penting bagi sebuah blog, tak heran bila blogger mati-matian mempertahankan mati hidupnya sebuah blog dengan jalan menebarnya ke seluruh dunia.
Ada 3 hal yang diberikan konten untuk anda:
#1 – Pembaca: Anda menulis di dalam blog anda karena anda butuh lebih banyak pembaca lagi. Lebih banyak tulisan anda, lebih banyak pembaca yang anda dapatkan. Ingat, pembaca adalah pelanggan anda, sahabat anda. Jika anda menjalankan bisnis PPC atau afiliasi, maka anda butuh pembaca yang banyak untuk menghasilkan uang. Jadi, konten penting buat blog anda.
#2 – Brand : Tidak setiap orang bisa menulis. Makin profesional dan unik anda menulis, maka banyak keuntungan anda dapatkan. Dengan style atau tehnik berbeda, membuat blog anda akan tampak berbeda di antara kerumunan blog-blog yang lain. Keunikan tulisan anda menjadikan sebagai sebuah brand atau nama dagang yang khas, khusus, dan spesial.
#3 – Penghasilan : Ketika konten sudah anda kuasai dan digemari pembaca, anda sudah membuka pintu-pintu rejeki. Apa saja bisa menghasilkan uang, sesuai dengan keinginan anda sendiri, sang pemilik blog. Menulis paid review atau ulasan berbayar adalalah salah satu lumbung duit dari blog yang kaya dengan konten. Tanpa konten anda tidak dapatkan penghasilan, jadi menulislah.
Ok, konten yang mulia itu ternyata sederhana. Dari 3 poin di atas, anda bisa memahami kenapa konten jadi begitu bermakna dan mahal harganya. Anda juga tahu kan betapa banyak pencuri konten di dunia maya? Tapi, jangan khawatir, saya ada penangkalnya, silakan baca:  5 Cara Cegah Pencurian Konten Blog.

0 Komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More